HMM CUP 2018

HMM CUP 2018

 

Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, itulah yang selalu digaungkan oleh Departemen Olahraga Himpunan Mahasiswa Mesin IST Akprind Yogyakarta. Sudah menjadi komitmen untuk melaksakan turnamen olahraga di tiap tahunnya, dan seperti tahun lalu olahraga futsal masih menjadi olahraga yang digemari. Dengan mengadakan turnamen futsal yang di gelar di MU Futsal, Sabtu-Minggu, 15-16 September 2018 diharapkan dapat menjalin keakraban antara mahasiswa. Sebagai tanda dibuka HMM CUP 2018 Kaprodi D3, I Gusti Gde Badrawada, S.T., M.Eng. melakukan kickoff pertama kali.

Selaku ketua panitia, Suwargo menambahkan bahwa kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin dan mendapat sambutan baik dari Himpunan Mahasiswa Mesin di Jogja dan Jateng. Karena berbarengan dengan kegiatan yang ada di setiap kampus masing-masing, tahun ini peserta HHM CUP 2018 hanya 6 kampus, yaitu: UMY, UST, PNC Cilacap, UNTIDAR, UJB, & HMM IST AKPRIND. Semua peserta menjunjung sportifitas dan semangat kekeluargaan, karena bukan semata-mata kemenangan yang diraih tetapi hubungan kerjasama yang baik antara himpunan mahasiswa mesin.

Pertandingan berjalan dengan baik dan penuh dengan ketegangan, karena masing-masing tim memiliki kemampuan yang sangat baik. Hadir sebagai juara 1, 2 dan 3 adalah UKM Futsal UST, HMM UMY dan HMM UNTIDAR. Bagi para juara mendapat trophi dan uang pembinaan. Para perserta berharap supaya kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan karena dapat menjalin tali silaturahmi dan rasa solidaritas antar mahasiswa. (joe)

Leave a Reply

Your email address will not be published.