Untuk menghasilkan lulusan yang bermutu dan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh pengguna (stakeholder), pihak institusi rutin melakukan Audit Mutu Internal Program Studi. Audit ini bertujuan untuk memonitor segala aktivitas program studi untuk menjamin bahwa layanan yang diberikan kepada mahasiswa sudah baik. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa mendapatkan layanan yang bermutu. Di samping itu, Audit Mutu Internal juga untuk menpersiapkan program studi menghadapi reakreditasi.

Pada hari Senin, 8 Januari 2018 Program Studi S-1 Teknik Mesin dilakukan audit dimana bertidak sebagai auditor Catur Iswahyudi ,S.Kom, S.E, M.Cs, MTA dan Dra. Uminingsih ,M.Kom.. Sedangkan Program Studi D-3 Teknik Mesin dilakukan audit pada hari Selasa, 9 Januari 2018 dan sebagai auditor Drs. Ignatius Suraya, M.Cs. dan Noviana Pratiwi ,S.Si.,M.Sc.

Audit Mutu Internal Program Studi D-3 Teknik Mesin menjadi sangat penting, karena pada tahun 2019 akan dilakukan reakreditasi program studi. Di samping menjadikan evaluasi dan menerima saran dari auditor, kegiatan ini sekaligus mempersiapkan program studi untuk melakukan akreditasi.

BAGIKAN
Artikulli paraprakLDKM TEKNIK MESIN 2018
Artikulli tjetërEvaluasi Studi

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here