Perjalanan hidup seseorang tidak ada yang tahu dan tetap menjadi misteri. Hidup di dunia ini hanya sementara. Kita tidak tahu kapan kita akan dipanggil oleh Tuhan, Sang Pemberi Hidup. Yang kita tahu hanyalah bagaimana menjalani hidup itu secara bebas; menikmati apa adanya, melewatinya penuh syukur dan sukacita, dan berusaha agar bisa membawa manfaat bagi sesama.

Rabu, 1 April 2020 Jurusan Teknik Mesin IST AKPRIND Yogyakarta kehilangan dosen senior Drs. Khairul Muhajir, M.T. yang telah berpulang pada pukul 23.00 WIB. Beliau merupakan dosen DPK LLDIKTI Wilayah V yang ditempatkan di Jurusan Teknik Mesin IST AKPRIND Yogyakarta dan pernah menjabat sebagai Ketua Jurusan Teknik Mesin IST AKPRIND Yogyakarta dan selalu aktif di BKSTM.

Belum hilang duka karena kehilangan sosok Drs. Khairul Muhajir, M.T., Jurusan Teknik Mesin IST AKPRIND Yogyakarta kembali mendapat berita duka. Sosok Laboran yang humoris telah berpulang, Erry Thriana Sasongko, S.T., Selasa, 14 April 2020. Kepergian Komar (sapaan akrabnya) sangat mengagetkan banyak pihak, karena pagi itu masih bercengkrama saat acara pembagian sembako dalam rangka bantuan kepada tenaga kependidikan terdampak Covid19.

Untaian doa selalu terucap untuk kedua guru & sahabat kami, serta terima kasih atas teladan, dedikasi, loyalitas, prestasi dan jasa-jasa selama mengabdi di IST AKPRIND Yogyakarta di unit Jurusan Teknik Mesin. Selamat jalan, biarkan kami yang meneruskan. (joe)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here